Sabtu, 10 November 2012

buatt diia yg gue sayang :(

30Okt2012
Pagi#
baru aja dtg gue liat lo sama sohib lo jalan dilapangan basket, mungkin lo liat gue tp gue ga liat lo, dan gue liat lo lo ga liat gue (MUNGKIN)dann hr inii adalah hr prtama gue masuk setelah hr snin kmrn gue sakit.. Kondisi gue jd semakin down saat gue liat lo tadi,elo ceria banget yaa semakin kece aja :') tapi entah Ƙϱƞǟpǟ ke down an gue mallah semakin bertumpu sama keraguan gue atas perasaan ini, harusnya gue bisa lepasin semua ini dengan mudah krna elo juga dingin2 aja, tepatnya gaperduli .. Atau bahkan pura2 ggaa kenal tadi? Hehe:'D tapi Ƙϱƞǟpǟ past jam istirahat semua kedinginan itu mallah berubah drastis ?! *ditangga gue tadinya kaget liat elo yg lg liatin gue akhirnya kita tatap2an #entah lo sadar atau gak tapi elo ga kedip (GR) pas semakin deket elo liat nickname gue. Disitu, jantung gue sangat berdebar2:'). yaa walau mungkin moment itu gapenting buat elo :'D tapi buat gue itu segalanya ..

Dann akhirnya setelah semua itu berlangsung gue sampe gabisa ngomong apa2, smp ga nafsu makan demi apapun dr pagi gue belom {̶»̶̲̥̅̊(̥̊m̲̅a̲̅ka̲̅n̲̅)̥̊«̶̲̥̅̊}  apa22 .. Alhasil pulang* kelaperan (ah °ϋ∂αђ bdoamat itumah)


flashback# seakanakan ello mau tau siapa dan gimana gue, (sama kaya gue) udhgtu pas jam istirahat kedua elo ada tepat di depan diseberang Koridor yg gue tempatin edaann lirikan eloo gue tau elo curi2 pandang (atau gue yg GR?) Tapi farah liat itu kokk, dan past lomba kaligrafi, elo liatin gambar gue sama gue pas lg ngegambar dengan tatapan herann mungkin dlm hati lo (emang dia bisa gambar ya?) *ngeremehin mksudny.. Dodooll <("`з´)/"(>_<'!) Mata lu mao keluar nohh !! Gue colok juga tuh mata (sebel*itu didalem hati gue) gue sinisin deh disitu :( Bellom lagii pas lo SKSD samague *itu sebelum gue ada rasa sama lo .. *Flashback « eh ëℓü petugas ? Sama dong? Berarti ntar latihan bareng ya? :) Hmm .. >> Iyah, hehe iyah :) elo juga? (Trus gue liat nickname lo) nahh dari situu tatapan elo ke gue °ϋ∂αђ beda .. Semogaa firasat gue bnr .. Dan semua ini ggaa sepihak yaa, Τ̣̣̥αρɪ̣̝̇ kayaknya mustahil elo kan perfect, bisa main gitar, cakep, kece, baik, pinter GAMBAR pulaa, Rajin, taat agama, aaaa pokoknya lo tuh the best! Dann impossible buat gue bisa sama loo :''( dan itu yg buat gue putus asa bahkan patah semangat, krna cuma lo yg bisa buat gue semangat dan bisa sembuh dr penyakit gue :'( Setiap gue diem pasti gue sllu keinget elo .. Gue sayang elo :'( tapi ello ?? ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ gua tau kok jawabannya ! :'( tapi gue gamau tauu .. Gue tau semua itu pasti SAKITT .. Dan gue gaakan bisa nerima kenyataan pahit itu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar