Sabtu, 10 November 2012

Jangan buat aku merasa sendiri :')

Tuhan, inilah aku dengan serpihan kekuranganku.. Beginilah aku dan sprti inilah jalan hidupku .. Mungkin, aku bukan dia yang sempurna, bukan mereka yang bahagia,

Dalam setiap sisa waktuku aku berangan untuk dapat seperti mereka .. melebihi mereka yang telah menghujatku, membuktikan padanya bahwa aku dapat lebih dari dia, aku sakit tuhaann..

Ingin aku marah pada dunia yang begitu kejam padaku, semua orang2 disekitarku terlihat begitu benci dan jijik padaku .. Apa salahku tuhann? Apa karna kekuranganku? Apa karna keadaan fisikku yg jauh brbeda dengan mereka?

Tuhan, aku tau dan aku tak pernah menyalahkan takdirku yang telah kau berikan ..
Aku hanya sedihh mengapa mereka hanya dapat menghujatku dan melihatku sebelah mata? Saat mereka memandangku sinis dan jijik seakan terasa sebilah pisau telah menghujam dadaku.. Aku benci tuhaann.. Aku bencii pada keadaan tubuhku, aku bencii pada takdir hidupku :'( mengapa semua menyalahkan aku, hanya krna aku memiliki kekurangan yang tdk dimiliki mereka !! Tunjukkan Pada mereka tuhan, tunjukkan rasa sakit dan kerapuhanku .. Saat ini, aku hanya ingin sendiri merenungi semua keadaan dan kondisiku ini aku ingin menangis seorang diri aku juga ingin tertawa seorang diri, biar .. biar aku hidup sendiri tanpa mereka !
Kini, Hari hariku terasa begitu kelam.. Dan semua membuatku merasa rapuh dan sendiri, Tiada seorang yang dapat mengerti semua cerita hidupku.
Semua membuat aku merasa SENDIRI! ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar