Sabtu, 10 November 2012

Jangan sia_siakan ibumu sebelum terlambat :')

Ibuku memang tidak secantik Anggelia Sondakh tapi bagiku Ibuku cantik luar dalam walau dia wanita kampung.

Ibuku bukanlah direktur seperti Mindo Rosalina Manulang tapi aku bangga dgn Ibuku walau dia berpendidikan rendah.

Ibuku bukanlah pengusaha seperti Artalyta Suryani tapi Ibuku selalu berusaha membuatku bahagia walau sebenarnya dia menderita.

Ibuku tidak punya mobil mewah seperti Melinda Dee tapi berjalan kaki berdua dgn Ibuku merupakan kemewahan tersendiri bagi Ibuku & Aku.

Ibuku bukan Istri pejabat seperti Neneng Sri Wahyuni tapi Ibuku tak pernah gengsi dgn Bapaku yg rakyat biasa.

Ibuku bukanlah petinggi Bank seperti Miranda Swaray Goetom tapi Ibuku selalu menyisihkan sisa uang dapur dalam celengan, itu untuk aku juga.

Ibuku tak seperti Nunun Nurbaeti yg suka keluar negeri tapi kalau Ibuku kepasar dia selalu membawakan aku oleh2.


Bagaimanapun keadaan Ibumu jgn pernah gengsi & malu.
Itu ceritaku bagaimana dgn ceritamu? Aku yakin Ibumu pasti Wanita hebat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar