Sabtu, 10 November 2012

Kekecewaanku :'(

Untaian katamu ternyata palsu Janji indah telah kau ingkari untuk terus menjadi sahabatku

Tahukah kau sobat??? Bahwa segala luka yang menyobek hatimu Dapat juga ku rasakan dan menusuk jiwaku Bahwa darah yang menetes dari luka itu Seiring air mata yang mengalir di pipiku

 

Sadarkah kau sobat??? Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu Adalah mimpi terburuk yang membebaniku

Bahwa sikap dinginmu untukku Adalah pedang yang terus menghujam dadaku 

Dulu secercah tawamu yang indah Selalu menggelitik jiwaku untuk tersenyumTapi kini semua tlah berubah Dan bukan lagi kebahagiaan yang mampu kau berikan padaku.

Karena sahabat...Kau khianati aq dan kau cemari ikatan kita Kau dengan mudah melepas jemariku Padahal kau melihat aku Rapuh tanpa kau di sampingku! 

Aku ingin kau jadi sahabat seumur hidupkuTapi sebuah sungutan yg selalu ku dapat Bila ku salah...Sebuah nasehat yang selalu membimbingku bila ku marah,Takkan pernah jadi milikku Kemana aku harus mencari semua???
Kau meninggalkan ku dengan alasan yang mengada-adaKau menarik dirimu Di saat aku masih bertahan menyelamatkan semua Kini apa yang bisa ku raih lagi???Hanya tatapan dingin Kebungkaman,kata-kata kasar dan pengkhianatan

Mengapa kau rusak hubungan ini???Dengan kebohonganmu,kebosananmu,dan kepura-puraanmu??Kau memang sungguh tega teman ku Kau hanya menganggap persahabatan kita Dalam bentuk saling memanfaatkan

Kenapa aku yang kau sakiti???Kenapa kita bisa mengenal???Dan kenapa aku terlalu percaya padamu???

Jawaban itu takkan pernah ada,sahabatYang ada hanyalah kerianganmu terbebas darikuDan kesakitanku yang sangat menyiksa

Terus ku bertanya padamuApakah ada kata sahabat di hidupmu??seperti apa sahabat yang sempurna untukmu???Dan kenapa kau tinggalkan aq??

Tapi kau takkan mau menjawab hanya penggalan kalimatyang bisa kau utarakan"Aku tak mau membahasnya"

Sudahlah sobat kini hanya beribu maaf untukmu dariku Maaf bila ku yang bersalah Hingga persahabatan ini berakhir Maaaf bila terus mengusik kehidupanmu sekarang yang begitu indahMAAF SEKALI LAGI MAAF...Bila samapai kapanpun ku takkan pernah bisa menghapus Semua bayanganmu dan kenanganmu

Meski kau telah pergi dan takkan kembali Meski kauingin menuntaskanku Dan menghapus aku dari hidupmu Dan meski kau hanya sahabat yang membawa luka bagiku

Bagiku...Kau selalu jadi sahabatku selalu dalam hidupku Karena kau adalah sahabat Yang memiliki arti Dari dulu sampai sekarang .............(T_T)

Semoga Kau Membaca Ini,Dan Mengerti Akan Betapa ku Kehilangan mu Wahai Sahabat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar