Minggu, 11 November 2012

Mungkin benar :'(

Mungkin benar ..
Aku memang tidak akan dapat mengutarakan maksud hati, ataupun menerima kenyataan yg sangat berbenturan dengan harapan .. Dan bahkan perasaan dalam hati yang tdk dapat aku ungkapkan .. Mungkin semua ini adalah kalimat yg tidak berujung jika aku harus ditugaskan untuk mendefinisikan bagaimana perasaanku padamu saat ini,
Hm ..
Aku tau, kamu terlalu jauh untuk dapat tergapai oleh tanganku, kamu terlalu mahal untuk dapat aku raih .. Seharusnya aku menyadarinya, tapi Ƙϱƞǟpǟ tuhan belum mengizinkannya? Ƙϱƞǟpǟ perasaan ini malah semakin bertumpu pada kebimbangan dan keraguan, mungkinn aku diamm .. Aku diam seakan tdk perduli .. Aku tertawa lepas seakan tanpa beban, huft tapi semua itu palsu, betapa terpukulnya ɑ̤̥̈̊ku̶̲̥̅̊ saat aku harus menutupi semua rasa sakit ĬŁǖ membuat mereka disekitarku percaya bahwa aku BAIK_BAIK SAJA ! Kalian,
Kalian beruntung memiliki hari yg jauh lebih banyak dibandingkan aku, memiliki orang2 sekitar yg perduli terhadap kondisi kalian :') berbeda dengan aku ..
Menyayangi orang yg tidak menyayangi aku,
Mengagumi orang yg bukan untuk aku,
Sakit, tapi inilah hidup .. Aku yakin, tuhan mendengar jerit dalam dadaku, jerit tangis seolah sebilah pisau yg telah menghujam lubuk hatiku :')
Mungkin Benar ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar