Sabtu, 10 November 2012

Sakit yah?

30okt2012
Sayang sama elo itu sakit, tau ggaa ??
Kallo gatauu pengen deh gue tulis kata '' GUE SAYANG LO '' di BATAKO terus gue LEMPAR ke kepala elo ..
Pasti elo ngomel2 kesakitann.. Dann itu yg gue rasain saat gue BIMBANG atas sikap lo :'( selisih 2th itu bukan waktu yg singkat , kondisi gue juga sangat ga memungkinkan buat jd impian lo hufhh (ada juga gue ngarepin lo) SAKIT tauu bagaikan PUNDUK YG MERINDUKAN BULANN !! :'( gue penasaran dibalik tatapan dan senyuman misteri itu dann gue takut semua itu cuma GR gue aja :'( Gue lupa jatoh dr langit itu sakit ϐα̈́ήɡɐ̈́τ makanya gue masih nekat mikirin kepenasaran ĬŁǖ :'( Andai elo tau, Τ̣̣̥αρɪ̣̝̇ cukup elo aja yg peka dan ngerasain, gue mohon tuhaan.. Buat yg terakhir ngukir cerita diSekolah ini ..
(˘̩̩̩⌣˘̩ƪ) cuma diaa org yg gue sayang, TerAKHIR kaliNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar