Minggu, 11 November 2012

Titip dia yah cantiikk ..
Sayangi dia sepenuh hatimu, jangan hianati dia .. Pilih dia sebagai yg pertama untukmu, aku tau kamu cantik tapi tolong jangan salah gunakan kecantikan itu :) aku lihat dia sangat mengagumimu, dan akupun lihat begitupun sebaliknya dimatamu, aku siap memapahmu saat kamu terjatuh nanti, aku berdoa ygtrbaik untuk kalian .. Dan aku akan tenang disini,
Hari demi hari tlah ku lalui, meski tidak bersama dia :') aku yakin semua akan kembali seperti semula .. Kamu beruntung sobat :') kamu dapat bersama dia, kamu dapat mengukir hari bersamanya ..
Maafkan aku sobat, krna aku tak dapat menghilangkan rasa sayangku terhadap dia, orang yg sama2 kita sayangi .. Namun, aku akan berusaha untuk dapat menghilangkan rasa ini .. Rasa yg tak seharusnya ada ..
BerBahagialah kalian disana, kaliann .. Iyahh kaliaann .. Orang yhg sama2 aku sayangii :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar