Minggu, 21 Oktober 2012

Keluarga Kedua ku :')

Keluarga Kedua ku :') ~
 Untuk kalian yang bellum mengenalku, kenalkan namaku Riia Sullisthyawatii cukup panggil aku Riia. Aku Tinggal di kota cibinong kab. Bogor kini usiaku menginjak 14 tahun dan aku duduk dibangku kelas 3 Sekolah Menengah Pertama dikotaku,
disekolah itulah pada akhirnya aku bergabung dan mengenal istilah ORGANISASI .Pada mulanya aku hanya berpartisipasi mengikuti kegiatan ekstrakulikuler guna mengembangkan minat dan bakatku ,
alhamdulillah kini aku tlah mjd anggota pasukan khusus pendahuluan bela negara paskibra dan dipercaya menjabat sebagai wakil ketua umum . Selain bergabung di org. Paskibra, aku juga mjd salah satu anggota Organisasi siswa intra sekolah (osis) dan sbg team creative mading. Dari ketiga kegiatan yg aku ikuti semuanya sangat menarik, namun diantara ketiga keg. Tsb. Yg paling aku minati adalah organisasi Pendahuluan Bela Negara (Paskibra) selain dipandu untuk dapat hidup mandiri dan disiplin kamipun diajarkan cara berorganisasi juga menanamkan rasa kekeluargaan satu sama lain ..

 Dimuali dari tahap perkenalan, pesahabatan, hingga kekeluargaan itulah kami PASUS BIMADHASA.Bpk Irvan Bastian : Cukup panggil Pak irvan beliau adalah pembina kami memiliki karakter yang tegas dan disiplin . Bachtiar Saputra : Cukup panggil dia CUMI dia adalah ketua Umum kami dia memiliki karakteristik yg Humoris dan konyol.Rizki Eka Septiwi : Cukup panggil dia RE dia memiliki karakteristik yg keras namun dpt mjd salah satu peran trpenting dlm orgnssi kami .Ananda Nabila I : Cukup panggil ia AN dia adalah Komdis kami mmlki karakter yg cuek dan anggun smile , Imel RA : Imeyy , Monica S : Monic, Livica Tri : Vicaa sebagai Bintall kami, dan Diklat kami : Yoga W.B, Adam S, Unthi DL, Sofa dan Vio .Mohon ♏ƌƌƑ apabila ada yg belum trcantum krna anggota kami lumayan banyak hehe:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar