Senin, 15 Oktober 2012

My Life Story :)


Aku hidup berdampingan dengan orang* hebat yg mampu mengajariku arti kehidupan, ketabahan, dan perjuangan ..

14 tahun aku dididik dan dirawat dengan penuh kasih oleh kedua orang tua ku..
Hidup didampingi sahabat* dan teman* satu perjuangan merupakan hal yg istimewa untukku.. Aku bersyukur krna masih diberi kesempatan untuk menikmati dunia.. Terima Kasih ayah .. yg telah berkorban memperjuangkan hidupmu demi aku .. special thanks to my mother too.. tanpamu, aku tak akan ada didunia ini .. Adikku Adji Dwie prayoga yg mampu menemaniku dalam kekosongan waktu .. aku berharap suatu saat nanti kau akan jauh lebih sukses darii aku ..
mungkiin dr 14 tahun yg lalu smpai skrg pekerjaanku hanya dapat merepotkan ayah , ibu , dan adikku ..

aku hanya manusia yg jauh dr kesempurnaan untuk semua yg merasa pernah mengisi lembar sejarah dallam hidupku aku sangat berterima kasih.. krna tanpa kalian aku tak akan jadii apa* saat ini aku masih dapat melihat dan tersenyum disamping kalian.. tapi aku tak tau apa yg akan terjadii besok, lusa, dan seterusnya..
catatan ini tak ada maksud apa* aku hanya ingin memberikan sesuatu untuk org* yg berarti dllm hdupku ..

dear Adji my brother :
maaf yah de kllw gua seriing nyuruh* , ngomell*, bahkan nyuekkin llu :> tapii kayak.a prcuma ajah gua ngmng kya apa juga llu.a gga ngrti" :> yg jellas .. you're My everything ..

dear Ibu :
maafin Riia atas semua kesalahan riia , riia harap dengan bertambahnya umur at 19-05-2012 dppt mjd titik acuan riia bwtt bsa jadii llebiih baik dari yg trbaik I need you mom ALLWAYS :'') makasih buat semua.aa makasih yg gga terbatas ..

dear Ayah :
terima kasih ayah.. atas semua pengorbananmu.. jasa*mu tanpamu aku tak dapat menikmati dunia inii.. kau tlah berkorban demi hidupku .. aku tak tau bagaimana cara.a aku dapat membalasnya aku hanya berharap semoga Allah membalas semua Jasa* ayah ..

Dear farah :
makasih sob llu ada buat gue .. apapun yg gua rasa gua slallu tumpahin ke llu.. tapi llu tau gua adalah manusia yg jauh dr kesempurnaan .. :> gua harap qt bisa terus bersama apapun yg trjd .. need you allways

Dear tthiwi , shofaa, ananda, viio, vica :
kalian gga akan prnah tergantikan.. terus berjuang dan jangan prnh lupaiin gue ..

Dear oncom : gua cuma berharap smw.a gga sia* dan percuma :) sebelum waktu.a tibaa gua ttp mw bllg " Gua sayang sama lu " :)

dear R : makasih yah buat pengalaman dan masa lalu itu gua gaakan lupain smw ituu

Dear  Dhwii : makasih yah saudara kembar gue buatt smw ebaikan llu gaakan prnh gua bsa nemuin tmn trbaik gue sprti lu, farah, ananda, tiwi, sofa,vio , dan yg lainn.a
dan SPECIAL THANKS buatt KELUARGA BESAR BHIMA DASA : yg udh mau nampung gue dan buat gua tau apa itu KELUARGA  yg sbnry :)
buatt kang yudhii kang wahyu tanpa kalian gue bukan apa 22 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar