Senin, 15 Oktober 2012

Special Thanks For My Mother :')

Tiada yg istimewa diharii ini ..
tiada bingkisan special ataupun kalimat indah yg dapat ku rangkai untukmu bunda .. aku hanya ingin mengucapkan sedikit permintaan maaf dan kata terima kasih yg tak berujung..

Ku tau bundaa bagimu smw itu hanyalah rangkaian  penggalan kata tanpa artii penting,
bundaa .. terima kasiih atas kesabaran, ketabahan, dan pengertianmu..

hingga pada saat ini aku masiih dapat merasakan nikmatnya duniaa .. Tuhan, andai aku dapat membalas kebaikan bunda .. tepat dihari dimana aku dilahirkan didunia ini membuka mataku dan menangis dalam pelukanmu 19-05-1998 at 05.00 kau berikan aku kehangatan, Dan kau izinkan aku melihat dunia ..

ingin aku tukarkan semua sisa umurku untuk kebahagiaanmu .. Namun, ku tau bunda tidak membutuhkannya .. krna  bagimu melihat aku tumbuh dan berkembang menjadii manusia yang berguna demi nusa dan bangsa , dan mengharumkan nama keluarga itu adalah kebahagiaanmu .. Aku akan berusaha untuk menjalankan semua misi itu sebelum kau menutup matamu untuk yg terakhir,

Tuhan.. ku mohon jangan izinkan bunda meneteskan air mata , tertatih dan terluka ..
aku tau tuhan.. kau pasti akan menjaga ibuku.. wanita yg sangat berjasa dan berperan dalam hidupku ..
Ibuku ..
Seorang wanita, yang mempunyai hati  lebih dari dapat dipercayai. Tidak satu haripun direncanakannya kecurangan terhadap suami dan anak-anaknya.
Tangannya berhiaskan kekuatan. Tak ada satu hari juga pun rumah tangganya ditimpa kekurangan karena bijaksana ia. Penghasilan yang diterimanya diaturnya sedemikian rupa untuk kebutuhan rumah tangga, untuk berinvestasi, di tempat itu ia menanam dan dari tempat itu pula ia menuai hasilnya. Ia tersenyum akan hari esok.
Harta rumah tangganya bertambah, namun hatinya tak melekat padanya. Ia mengulurkan tangan kepada yang membutuhkan dan memberikan hatinya disaat ia menolong. Ia tahu, bahwa ia bertanggung jawab untuk menyalurkan apa yang dipercayakan oleh Sang Pemilik Hidupnya.

hanya untuk bunda seorang..


“sebenarnya, di hati kecil ini..
hati kecil ini berteriak ‘BUNDA AKU CINTA ENGKAU’ ..
aku yakin kau mendengarnya..
karna kita 1 hati ^^ ”
..
” tau kah engkau?
malaikat nyata yang selalu di samping ku, menemaniku, dan mendengarkan ceritaku hanya 1 orang.. bunda ku :* ”
..
” malaikat gaib, mempunyai sayap yang lembut..
tapi, belaian tangan mu..
lebih lembut dari sayap malaikat bunda ”
..
” suara penyanyi yang selalu terdengar di telinga ku.. tak semerdu suara indah mu yang selalu menyanyikan lagu khusus untuk ku bunda.. ”
..
” berlian yang mahal, aku rela menjatuhkannya di mana pun..
tapi, berlian air matamu bunda.. tak bisa ku biarkan jatuh begitu saja :* ”
..
” semanis, manisnya gula..
tak bisa menandingin manisnya senyum mu untukku bunda :* ”
..
” sehangat-hangat nya selimut.. tak bisa menandingi hangatnya pelukan mu bunda :* ”
..
” bunda, jika aku di beri satu permintaan.. aku akan meminta agar aku dan bunda, tak akan terpisah meski ajal memisahkan kita.. hati kita tetap bersatu kan bunda? :* ”
..
” pengorbanan sesungguhnya.. hanya terdapat dalam diri semua ibu.. ”
..
” aku masih ingat bunda.. saat kau memelukku erat di saat petir ‘mengepung’ kita.. ”
..
” setiap hari, ku berdo’a.. agar senyum di wajah mu tak akan hilang sampai kapan pun.. aku tak ingin melihat kau meneteskan air mata bunda.. ”
..
” bunda, aku masih ingat saat kau memanggilku.. ‘malaikat kecil’ apakah julukan itu masih berlaku pada umurku yang semakin menambah? ”
..
” bunda, aku akan selalu menyimpan nasihat2 mu yang membuat hati ini tenang  ”

Penyesalan Pasti datang diakhir.. jadi sebelum penyesalan datang menghampirimu ..
Jangan Sia*kan IBU .. Wanita yg telah mengorbankan sebagian hidupnya untukmu ..
Jangan pernah menyakitinya, karena do'a yg paling didengar adalah do'a seorang ibu untuk anaknya !!!

CAMKAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar