Minggu, 21 Oktober 2012

Kosong Semua Kosong !!

Memang tiada sosok seseorang yang mampu mengerti cerita hidupku, semua terkesan berliku dan penuh rintangan .. Atau bahkan sebaliknya, membosankan dan datar ! Aku hanya dapat merenungi semua keadaan itu dan berdiri ditengah kEgelapan dengan harapan dan sdkit do'a agar ada seseorang yang bersedia mendampingi aku sepenuh hat, yaa apa yang dapat aku lakukan? Aku hanya seorang gadis cilik yang tdk mampu brtahan dalam kesulitanku sendiri .. Bagaimana aku dapat mengubah takdir hidupku? cry Semua kosong !! Dan tetap kosong!! Semua hanya brsandiwara !! Semua org yg terlihat baik hanya didepanku saja, terkadang aku bimbang, apakah aku adalah orang yang tepat untuk hidup ?Kosong ! Semua Kosong !! Tuhan ajari aku untuk mjd manusia yang pandai bersyukur :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar